Pengurus KAMMI Banda Aceh Dilantik

BANDA ACEH – Staf ahli PEMKO (Pemerintah Kota) Banda Aceh Bidang Pembangunan, Muhammad Nurdin, S.Sos, Sabtu (8/2) pagi, melantik Tuanku M...

BANDA ACEH – Staf ahli PEMKO (Pemerintah Kota) Banda Aceh Bidang Pembangunan, Muhammad Nurdin, S.Sos, Sabtu (8/2) pagi, melantik Tuanku Muhammad sebagai Ketua Pengurus Daerah KAMMI Banda Aceh untuk periode 2013-2014 mendatang. 

Pelantikan yang bertemakan “Saatnya yang Muda Berkarya Demi Kebangkitan Era Baru” ini, dilaksanakan di Aula Kesbangpol Linmas Aceh. Dalam pelantikan turut hadir beberapa tamu undangan Ormas dan OKP se-kota Banda Aceh. 

Selain itu, prosesi pelantikan juga dihadiri Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Aceh, Faisal Qasim, SH dan demisioner KAMMI Banda Aceh, Syafrizal Umar, SH. 

Ketua panitia, Riri Isthafa Najmi, menjelaskan, pelantikan Tuanku Muhammad yang telah dipilih dan dipercayakan sebagai Ketua KAMMI Banda Aceh melalui Musyawarah Daerah beberapa minggu yang lalu diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Dia juga berharap agar Tuanku Muhammad mampu bekerja sama dengan semua pihak, terutama dalam upaya membangun komunikasi dan konsolidasi demi terciptanya Kota Banda Aceh ke arah yang lebih baik. 

Selaku tamu kehormatan pelantikan, Muhammad Nurdin, S.Sos., mengajak seluruh elemen terutama gerakan pemuda dan mahasiswa Kota Banda Aceh untuk bahu membahu membangun kerjasama dalam menciptakan kota banda aceh yang lebih bermartabat terutama dalam upaya mendukung dan penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh.(rilis)

Related

Aceh Darussalam 3725951370255323877

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item