Harapkan Pemilu Aceh Damai, Pagi Ini HUDA Adakan Istighasah dan Zikir Akbar

Banda Aceh – Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) akan menyelenggarakan do’a, istighasah dan zikir akbar dalam rangka menyambt pemilu legislat...

Banda Aceh – Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) akan menyelenggarakan do’a, istighasah dan zikir akbar dalam rangka menyambt pemilu legislative 2014, pagi Jum’at, (28 Maret 2014) dari Jam 09.00 s/d selesai di markaz Pengurus Besar HUDA jln. Ir. Mohd. Taher No 11 Bayu Lamcot Darul Imarah Aceh Besar.

Hal itu disampaikan Sekjend HUDA, Tgk. Bulqani Ranjungan, Kamis (27/3) di Banda Aceh. Menurut ulama yang akrab disapa Tu Bulqaini, acara ini diselenggarakan dalam rangka partisipasi HUDA untuk menyukseskan agenda pemilu damai di Aceh.
“Kita bersama masyarakat Aceh ingin berzikir, beristighasah dan berdo’a kepada Allah secara jama’ah agar pemilu di Aceh berjalan damai. Karena do’a adalah senjata orang-orang beriman”, ujar Tu Bulqaini.

Direncanakan, Zikir akbar ini akan dihadiri oleh sekitar 1500 jamaah dari Banda Aceh dan Aceh Besar, baik kalangan ulama dayah dan santri maupun masyarakat umum. Selain itu, juga akan dihadiri oleh ketua umum HUDA, Tgk.H.Hasanoel Basry, HG yang akrab disapa Abu Mudi dan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.
Tu Bulqaini berharap, agar masyararakat Aceh bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Acara ini terbuka bagi semua komponen masyarakat Aceh yang ingin berzikir”, pungkas Tu Bulqaini.(tz)

Related

Aceh Darussalam 6307077793291658597

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item