PKS Bireuen Awali Kampanye dengan Gotong Royong dan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

            Bireuen - Dihari pembukaan Rapat Umum Kampanye terbuka partai politik, 16/03/14, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabup...



           

Bireuen - Dihari pembukaan Rapat Umum Kampanye terbuka partai politik, 16/03/14, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Bireuen mengawali rapat umum tersebut dengan gotong royong membersihkan tempat ibadah dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di desa Tingkem Manyang, kecamatan Kuta Blang.
“Gotong Royong dilaksanakan di Mesjid dan Meunasah Kuta Blang sedangkan pemeriksaan kesehatan gratis dilaksanakan di Desa Tingkeum Manyang”, kata Fauziah, Humas DPD PKS Bireuen lewat siaran persnya kepada Suara Darussalam, Selasa (18/3).
            Menurut Fauziah, Moment kampanye ini dimanfaatkan PKS untuk melayani masyarakat dengan mengadakan dua program kegiatan dalam waktu bersamaan. Kegiatan pertama adalah  Gotong Royong membersihkan Mesjid Jami’ kecamatan Kuta Blang.
Kegiatan ini dilakukan oleh kader dan relawan PKS dimulai pada pukul 10.00 pagi dan berakhir ketika azan zuhur berkumandang.
Kader dan relawan PKS yang hadir bergotong royong sekitar 100 orang. Kegiatan kedua adalah Pemeriksaan Kesehatan gratis untuk masyarakat”, kata Fauziah menambahkan.
Jenis pemeriksaan yang dilakukan adalah cek tensi darah, cek kadar gula darah dan cek asam urat. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 pagi hingga sore hari bertempat di Desa Tingkeum Manyang, kecamatan Kuta Blang. Adapun masyarakat yang datang memeriksakan kesehatannya berjumlah sekitar 200 orang”, kata Fauziah lagi.



Related

Politik 7144497176269099208

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item