Ini Jawaban Brunei Untuk Barat!!

Dalam beberapa hari ini media barat seperti CNN dan media barat lain nya sekarang ni sibuk mengancam Brunei sbb Undang Syariah Isla...



Dalam beberapa hari ini media barat seperti CNN dan media barat lain nya sekarang ni sibuk mengancam Brunei sbb Undang Syariah Islam. Mereka memboikot semua hotel2 dan kepentingan Brunei. Berikut salah satu jawapan Kerajaan Brunei kpd mereka
-----------------------
BANDAR SERI Bagawan , Brunei - Di negara-negara Anda berlatih kebebasan berbicara , kebebasan pers , kebebasan beragama , dll. Ini Ada dalam konstitusi sistem politik Anda, identitas nasional Anda , hak Anda, cara hidup Anda .

Di negara saya , kami berlatih Melayu , Islam , sistem Monarki dan kita akan mulai berlatih hukum-hukum Islam , Hukum Syariah . Islam dalam konstitusi kita , identitas nasional kita , hak-hak kita , cara hidup kita .

Kita mungkin menemukan celah dalam hukum dan sistem peradilan dan Anda mungkin telah menemukan kita , tapi ini adalah negara kita . Sama seperti Anda berlatih hak Anda untuk menjadi gay , dll untuk dunia ini Anda tinggal di saat ini , kami berlatih hak kami untuk menjadi Muslim bagi dunia dan akhirat .

Ini adalah sebuah negara Islam yang mempraktekkan hukum Islam. Mengapa Anda tidak khawatir tentang anak-anak Anda yang ditembak mati di sekolah-sekolah , khawatir tentang penjara Anda tidak mampu untuk menampung narapidana , khawatir tentang tingginya tingkat kejahatan Anda dan duis , khawatir tentang marak nya bunuh diri dan tingkat aborsi yang tinggi, khawatir tentang apa pun yang harus anda khawatirkan tentang anda sendiri. Banyak agama menentang homoseksualitas, itu bukan hal baru .

Saat Anda mendengar bahwa Islam dan Muslim membuat berdiri dan berusaha untuk menegaskan kembali iman mereka , engkau menghakimi , Anda boikot , Anda mengatakan bahwa itu salah , itu bodoh , itu biadab.

Sekali lagi, kembali lagi ke orang-orang yang perlu anda khawatir yang seperti saya sebut di atas, bahwa Anda harus fokus pada yang telah saya sebutkan sebelumnya . Apakah tidak salah untuk melegalkan senjata mematikan , itu tidak salah untuk memungkinkan bayi yang belum lahir untuk dibunuh , itu tidak salah untuk memungkinkan gaya hidup yang menghasilkan AIDS dan penghentian generasi berikutnya ?

Mengapa kau begitu peduli apa yang terjadi di sini, di sebuah negara Islam padahal anda bahkan tidak membuka mata tentang Suriah , Bosnia , Rohingya , Palestina , dan lain-lain

Ribuan orang dibunuh di sana dan Anda tidak peduli , tidak ada seorangpun yang tewas di sini di bawah hukum Syariah ini , dan Anda membuat keributan besar , bahkan ketika warga di sini yang langsung terkena dampaknya , menerima dengan damai .

Hukuman mungkin keras tetapi tidak berarti lebih mudah untuk dilakukan . Ada proses yang harus dilalui sebelum suatu keyakinan yang sebenarnya . Kami baik-baik saja dengan itu , kami senang . - Brunei United.

Sumber: berita aceh

Related

Syari'at Islam 4576591914172487543

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item