Daftar Juara Lomba Baca Kitab Kuning dan Debat Bahasa Arab

Banda Aceh - Daftar peraih nilai terbanyak kategori putra , untuk kitab fiqih, tingkat Ula diraih oleh M. Syukri Mustafa dari Bireuen...



Banda Aceh - Daftar peraih nilai terbanyak kategori putra , untuk kitab fiqih, tingkat Ula diraih oleh M. Syukri Mustafa dari Bireuen, tingkat wustha diraih oleh Nyak Alwansyah dari Aceh Barat, dan untuk putri Sarah Nadia Putri dari Aceh Tengah,untuk Tingkat Ulya diraih oleh Putra Mardhatillah dari Banda Aceh dan kategori putri diraih oleh Kana Rahmi dari Aceh Besar. 

Sementara kitab Nahwu, tingkat Ula diraih oleh Miftahuddin dari Bireuen, dan kategori putri diraih oleh Murizah dari Aceh selatan, tingkat Wustha Junaidi dari Aceh Singkil dan kategori putri diraih oleh Ghufranatul Hasanah dari Aceh Singkil, untuk tingkat ulya putra diraih oleh Jamaluddin dari Bireuen dan kategori putri diraih oleh Siti Aisyah BR Manik dari Subulussalam.

Kitab akhlak, tingkat Wustha diraih Khairul Afkal dari Aceh Utara dan Dian Fadhil untuk kategori putri. Sementara tingkat Ulya diraih oleh Henderi Hermayadi Aiyup dari Bireuen .
Kitab tarikh, tingkat Ulya diraih oleh M. Nabil Mardhatillah dari Banda Aceh dan Putri Suci Azzaherah dari Bener Meriah. Untuk tingkat wustha diraih oleh Mawadda Azhari dari Bireuen untuk putra, dan Syarifah dari Aceh Selatan kategori Putri.

Untuk kitab Ushul Fiqh, tingkat wustha diraih oleh Muksal Mina dari Aceh Utara dan Misrianti (putri) dari Aceh selatan. Sementara tingkat Ulya diraih oleh Buhaitri dari Aceh Utara.

Kitab balaghah tingkat Wustha diraih oleh Muhammad Multazam dari Bireuen. Untuk tingkat Ulya diraih oleh Khairul Tamani dan Murtadha dari Bireuen.

Untuk kitab Tafsir, hanya tingkat wustha yang mencukupi nilai, yaitu atas nama Khairil Anwar dari Aceh Selatan dan Nanda Maulida dari Aceh Selatan .

Sementara kitab hadist, tingkat ulya diraih oleh Bunayya Muhammad dari Bireuen. Dan tingkat Wustha putri diraih oleh Rosnidar Muhammad dari Aceh Selatan.

Dan debat bahasa Arab putra , M. Akmal  dan Rizqi Rizqullah dari Aceh Besar, dan M. Reza Suhil dari Banda Aceh . sementara debat putri  nilai terbanyak masing-masing diraih oleh Nurul Azmi dari Banda Aceg, Sirri Hijrina dari Lhokseumawe dan Lili Lainufar dari Langsa. [Zulkhairi]

Related

Nanggroe 481336049576475204

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Laman

Adv

item