Ustad Gaul Aceh Jadi Khatib Hari Raya di Komplek DPR-RI Jakarta

Azmi Fajri Usman (dok.pribadi) Ustad Gaul Aceh Jadi Khatib Hari Raya di Komplek DPR-RI Jakarta - See more at: http://atjehpost.co...


Azmi Fajri Usman (dok.pribadi)
Ustad Gaul Aceh Jadi Khatib Hari Raya di Komplek DPR-RI Jakarta - See more at: http://atjehpost.com/articles/read/8471/Ustad-Gaul-Aceh-Jadi-Khatib-Hari-Raya-di-Komplek-DPR-RI-Jakarta?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook#sthash.H4rbpPMO.dpuf
TOKOH Muda Aceh, Teungku Azmi Fajri Usman menjadi khatib Ied di Masjid Al-Amin Komplek perumahan anggota DPR-RI Jakarta pada salat idul Fitri 1435 H (28/7/2014) kemarin.
 
Dalam salat  hari raya yang dihadiri  anggota DPR RI itu, Teungku Azmi Fajri Usman di antaranya menyampaikan,"kita bersyukur kepada Allah swt atas suksesnya pesta demokrasi berupa pemilihan presiden yang berlangsung di bulan Ramadhan ini.”

Pimpinan Kontak Tahajjud Club (KTC) Indonesia itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari, meningkatkan kepedulian sosial, seperti perhatian kepada sesama muslim di Palestina, menjaga harta yang halal, serta menjaga kualitas ibadah setelah Ramadan berlalu.

Salat Ied di masjid Al-Amin Kalibata tersebut berlangsung khidmat, dan dihadiri oleh seluruh penghuni komplek yang merupakan anggota DPR-RI dan keluarga masing-masing.

Azmi Fajri Usman adalah alumnus D3 Akademi Analis Banda Aceh. Lahir pada 19 Februari 1979, Azmi dikenal sebagai dai muda yang gaul dan humoris. Dalam misi dakwahnya, Azmi banyak menyasar kalangan muda sebegai penentu hitam putihnya Aceh masa depan. 

Itu sebabnya, ia pernah punya program talkshow di radio Flamboyant, salah satu radio yang digandrungi anak muda Banda Aceh. []

Sumber: atjehpost

Related

Aceh Darussalam 7364357799446695360

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item