Gubernur Aceh: Jika Diizinkan, Saya Ingin Jihad ke Palestina

Zaini Abdullah Foto: Republika/Adhi Wicaksono JAKARTA -- Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, menyatakan keinginannya untuk berjihad ...


Zaini Abdullah
Foto: Republika/Adhi Wicaksono

JAKARTA -- Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, menyatakan keinginannya untuk berjihad ke Gaza, Palestina, seandainya diizinkan.

"Jika diizinkan, tentu saya akan berangkat jihad ke Palestina. Tapi, saya sadar persoalan Palestina adalah permasalahan internasional yang harus diselesaikan berbagai negara," kata Zaini di Jakarta, Rabu (27/8).

Pernyataan orang nomor satu Aceh ini disampaikan saat memberikan sambutan di acara "Serah Terima Bantuan Pemerintah dan Masyarakat Aceh untuk Gaza Melalui Mer-C".

Dalam kesempatan tersebut, Zaini menyampaikan terima kasih yang banyak kepada Medical Emergency Rescue Committe (MER-C) karena bersedia menerima amanat dari rakyat Aceh dan menyalurkannya ke Gaza, Palestina.

Menurutnya, sumbangan dari rakyat dan pemerintah Aceh terhadap rakyat Gaza, Palestina, merupakan bentuk solidaritas dan suara keprihatinan rakyat Aceh terhadap berbagai kekerasan dan pembunuhan di Jalur Gaza, Palestina.

"Semoga penderitaan saudara-saudara kita di Palestina segera berakhir. Mari sama-sama mendo'akan agar serangan membabi buta Israel yang tidak memandang perikemanusiaan itu secepatnya berakhir," jelas Zaini.

Sumber: ROL

Related

Palestina 4853285863924263957

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item