Hamas Juga Menang di Media Massa

Anak-Anak di Gaza Rayakan Kemenangan Oleh Teuku Zulkhairi Harus diakui, Hamas dan seluruh gerakan perlawanan di Gaza juga menang di...

Anak-Anak di Gaza Rayakan Kemenangan
Oleh Teuku Zulkhairi

Harus diakui, Hamas dan seluruh gerakan perlawanan di Gaza juga menang di media massa dan sosial media.

Perhatikan baik-baik kondisi dunia dan umat Islam dewasa ini, jika sebuah gerakan atau organisasi umat Islam sdh dicap sebagai teroris oleh/atas pesanan Israel, Amerika cs dan kaum Islam liberal-sekulerisme-pluralisme, maka seluruh media massa yang ada saham pendukung Israel akan ikut mencela kelompok yang diteroriskan itu. 

Keburukan sekecil apapun akan dibesarkan, dan dengan kebaikan yang hampir tdk pernah diceritakan.

Dan Hamas, walaupun sudah dari dulu dimasukkan sebagai gerakan terorisme, tp dunia tidak pernah percaya. TIDAK ADA YANG PERCAYA.

Media apapun akan gagal jika tetap memandang Hamas sebagai teroris. Karena siapapun yang menyebut Hamas sebagai teroris maka mereka sdg melawan hati nurani mayoritas umat Islam dan masyarakat Internasional.

Dalam perang 51 hari yang baru saja berakhir dan dimenangkan Hamas krn telah dipenuhinya semua tuntutan Hamas oleh Israel, sebenarnya bukan tdk ada media yang mencoba memperburuk citra Hamas, hanya saja, sekali lagi, MEREKA GAGAL! TIDAK ADA YANG PERCAYA.

Lebih dari itu, yang paling luar biasa adalah, Hamas mampu mengelola media mereka secara baik sebagai alat propaganda (membuka mata dunia) utk tujuan keberhasilan perjuangan mereka.

Maka, kemenangan gerakan perlawanan di Gaza dalam melawan agresi Israel yang baru saja diumumkan adlh perulangan cerita dlm Alquran, bahwa kelompok yang sedikit tdk mustahil bisa mengalahkan kelompok yang banyak dg izin Allah Swt.

ALLAHU AKBAR!!!

Related

Teuku Zulkhairi 6327921364030069885

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item