Walikota Bandung Pimpin Langsung Razia Tempat Maksiat

BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diam-diam memimpin langsung razia ke sejumlah tempat maksiat dengan kedok tempat hiburan mal...



BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diam-diam memimpin langsung razia ke sejumlah tempat maksiat dengan kedok tempat hiburan malam.

Hasilnya? Kenyataan yang dilihatnya persis dengan laporan yang ia terima. Terjadi tindak asusila di tempat-tempat hiburan malam.

"Kami sering mendapat laporan dari masyarakat, kalau kawasan ini (Jalan Dalem Kaum-red), sering menjadi tempat kegiatan asusila," ujar Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, usai razia, Jumat (22/8/2014).

Titik pertama, walikota yang diusung PKS-Gerindra ini menggerebek tempat karaoke Golden Princess. Tempat hiburan ini memiliki izin pub, karaoke, dan panti pijat.

"Kenyataannya manajemen menyediakan PSK. Razia ini semacam shock theraphy untuk para pengusaha di Kota Bandung yang melanggar aturan. Kita harus serius menertibkan segala hal yang melanggar aturan," tegas Kang Emil, begitu sapaan akrab walikota kebanggan warga kota Bandung ini. (detik, islamedia)

Related

Syari'at Islam 4348686587752834523

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item