[Ingin Keberadaannya Diketahui Masyarakat Luas], Ombudsman Aceh Saweu Masjid

Banda Aceh - Untuk lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat, sejak Jum'at yang lalu dan unt...

Banda Aceh - Untuk lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat, sejak Jum'at yang lalu dan untuk jangka waktu sebulan, Ombudsman RI perwakilan Aceh melakukan program inovasi pelayanan publik dgn kegiatan "Ombudsman Saweu Masjid". Kegiatan tersebut berlangsung setiap hari jum'at di beberapa masjid dalam Kabupaten Aceh Besar."Saweu mesjid perdana pada tgl 24 Oktober lalu di Masjid Bustanul Jannah, Ajun Kec.Peukan Bada. Insya Allah tgl 31 Oktober di Masjid Darul Falah Cot Keueung Kec. Kuta Baro, dgn khatib Tgk.H.Masrul Aidi," terang Taqwadin Husin, kepala perwakilan Ombudsman RI Pwk Aceh.

Dr Taqwaddin. Foto: Google
Menurutnya, kegiatan tersebut terdiri dari khutbah jumat yang bertema tentang pelaksanaan pelayanan publik dalam perspektif islam, penerimaan laporan/pegaduan masyarakat, konsultasi pelayanan publik dan sosialisasi ombudsman dgn membagi brosur, stiker dan bulletin jum'at.

Untuk diketahui, bulletin jum'at yg diterbitkan oleh Ombudsman RI Perwakilan Aceh mendapat apresiasi khusus dari ketua Ombudsman RI, Danang GirindraWardana yang merupakan satu-satunya bulletin jum'at yang ada di lingkungan Ombudsman RI seluruh Indonesia.

Taqwaddin berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dgn sebaik-baiknya untuk mengetahui fungsi tugas dan wewenang Ombudsman.

"Kami buka posko di masjid dan siap menerima pengaduan berkaitan dgn buruknya pelayanan pemerintah,"pungkas pakar hukum tersebut. [a]

Related

Nanggroe 8122151636945350275

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item