UIN Ar-Raniry Training Dua Ratus Mahasiswa Bidik Misi

Seorang Mahasiswi Larut Dalam Training Soul Recreation Banda Aceh- Sebanyak dua ratus mahasiswa bidik misi mengikuti rangkain kegiatan ...

Seorang Mahasiswi Larut Dalam Training Soul Recreation
Banda Aceh- Sebanyak dua ratus mahasiswa bidik misi mengikuti rangkain kegiatan pengembangan diri. Training motivasi, pelatihan riset dan penelitian praktis, tajhiz mayyat, pembekalan menuju keluarga sakinah mawaddah warahmah, pelatihan interpersonal skill dan pelatihan Jurnalistik. Acara dipusatkan di Auditorium Prof. Ali Hasjmy UIN Ar-raniry. (30/11/). 

Dr. H. Syamsul Rijal, M.Ag Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama berharap dalam sambutannya, acara direncanakan berlangsung selama seminggu tersebut hendaknya bermanfaat bagi mahasiswa agar menjadi pelopor dalam kebaikan di tengah-tengah masyarakat nantinya.

Wakil Rektor III, juga berharap mahasiswa Bidik Misi hidup mandiri, kreatif dan inovatif. Hal ini suatu keniscyaan karena Pemerintah sudah membiayai melalui program beasiswa Bidik Misi mulai dari jenjang strata satu sampai strata tiga. 

Pantauan Suaradarusalam.com mahasiswa sangat antusias mengikuti Training Soul Recreation (Kesadaran Jiwa Menuju Kesadaran Hakiki) bersama Dr Maskur Samir, MA, salah seorang dosen senior UIN Ar-Raniry. Bahkan dalam sesi relaksasi terlihat para peserta menangis histeris.

Lembaga Training Soul Recreation yang didirikan pada setahun silam oleh Dr Maskur, MA bertujuan pembinaan alam bawah sadar menuju kepada proses pembentukan sugesti positif dalam diri seorang. Materi training yang diberikan adalah pendekatan penggabungan antara religius dengan otak untuk mencapai kecerdasan mutlak yaitu terjalinnya kebersamaan yang senergis antara otak dan hati. Adapun inti dari Training Soul Recreation adalah menumbuhkan kesadaran jiwa untuk bekal menuju kepada Sang Khaliq, Allah Azzawajalla.

Rep: Mustafa Woyla
Editor: Muhammad Chaldun

Related

Nanggroe 4350328322076622787

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Laman

Adv

item