OSDI Darul Ihsan Periode 2014-2015 Dilantik

Santri Darul Ihsan sedang melaksankan rangkain kegiatan Pelantikan Aceh Besar- Wadir Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee Tgk Edy Syuhad...

Santri Darul Ihsan sedang melaksankan rangkain kegiatan Pelantikan
Aceh Besar- Wadir Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee Tgk Edy Syuhada, S.S melantik pengurus baru Organisasi Santri Darul Ihsan (OSDI), periode 2014-2015 di Aula Serba Guna komplek Kampus Dayah Darul Ihsan, Siem, Darussalam, Aceh Besar. (30/11/).

Setelah mengadakan Pemilu Raya (PEMIRA) Se-Kampus Dayah Darul Ihsan. Putra di dimenangkan oleh Fahmi Al-Faruqi mengalahkan Reza Ferdiansyah dan Putri dimenangkan oleh Siti Nursaleha mengalahkan lawan kuatnya Desi Selfia pada tanggal 23 November 2014 lalu.

Ustadz Muhammad Husni, Lc, selaku Pimbina Bidang Keorganisasian mengatakan “Alhamdulillah, walaupun ada sedikit bergeser sehari sebagaimana direncanakan tetap terlaksana dengan semestinya. Ustadz Husni dalam kata-kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Dayah Darul Ihsan yang sudah terlibat menyukseskan pelantikan OSDI tahun ini.

Ustadz Husni mengatakan “Insya Allah dalam waktu dekat ini para pengurus baru dilantik akan mengadakan musyawarah kerja yang melibatkan semua unsur Darul Ihsan; Guru, pengasuhan santri, pengurus organisasi dan santri perwakilan kelas. Kita akan duduk bermusyawarah tentang apa saja yang akan diprogramkan dalam satu tahun ke depan. Sekaligus musyawarah ini sebagai ajang melatih generasi Islam terbiasa dan mengerti adaabul musyawarah yang semestinya dalam memimpin sebuah organisasi dan cara menerima serta menyalurkan pendapat.

Pengirim: Ustadz Muhammad Husni, Lc
Pembina Keorganisasian Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Kreung Kalee, Siem, Darussalam, A. Besar.

Editor: Muhammad Chaldun

Related

Umum 1159662141479796591

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Laman

Adv

item