Presiden Baru Yunani: Jangan Berpangku Tangan Lihat Ulah Israel di Palestina!

SETELAH terpilih menjadi presiden baru Yunani, Alexis Tsipras langsung saja berbicara soal kebrutalan Israel di Palestina untuk segera ...

SETELAH terpilih menjadi presiden baru Yunani, Alexis Tsipras langsung saja berbicara soal kebrutalan Israel di Palestina untuk segera diakhiri.

Pernyataan Tsipras ini diungkapkan saat ia ikut serta dalam aksi massa di lapangan Centjama di Athena. Ia mengatakan, kebrutalan Israel tidak dapat ditoleransi  dan harus segera dihentikan secara permanen.

Sementara itu, menurut situs Times of Ching Yunani,  pemimpin partai Sirza ini juga menghadiri acara rapat umum partainya yang diselenggarakan oleh paksi sayap kiri Yunani dan masyarakat Arab Palestina juga lainya.

“Ketika pembunuhan warga sipil dan anak-anak di pantai yang menghadap ke laut dan terletak di perbatasan benua Eropa, sungguh kita tidak boleh berpangku tangan, karena jika itu terjadi hari ini, maka tak menutup kemungkinan akan terjadi pada kita esok harinya,” tutur Tsipras.

“Salah satu solusi damai dalam hal ini adalah ide negara Palestina yang demokratis dan dapat hidup layak di perbatasan 1967, sebagaimana ditandaskan dalam resolusi PBB.” [sumber: islampos]

Related

Luar Negeri 4808431362936276199

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item