Remaja Mesjid Sibreh Sosialisasi Bahaya Pedangkalan Aqidah

Irfan Siddiq sedang memberi kata-kata sambutan dalam  acara sosialisasi bahaya pendangkalan akidah di Kec. Suka Makmur. 16/2. Aceh Bes...

Irfan Siddiq sedang memberi kata-kata sambutan dalam 
acara sosialisasi bahaya pendangkalan akidah di Kec. Suka Makmur. 16/2.
Aceh Besar- Remaja Mesjid Baitul Makmur Sibreh (REMBAMAS), Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, mengadakan sosialisasi bahaya pedangkalan aqidah kepada siswa SMP/SMA dan MTsN/MA yang berada dalam wilayah Sibreh. Senin (16/2)
“Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari tersebut merupakan  kerja sama remaja mesjid dengan MUSIPKA Suka Makmur dalam rangka mengantisipasi maraknya upaya-upaya pedangkalan aqidah yang saat ini terjadi di lingkungan masyarakat Aceh.” rilis Irfan Siddiq ke Suara Darussalam.
Irfan Siddiq merincikan, sekolah-sekolah yang diadakan sosialisasi yaitu; SMAN 1 Sibreh, SMPN 1 Unggul Sibreh, MAN Sibreh, dan MTsN Jeurela Sibreh.
“Sosialisasi yang berlangsung selama satu jam pada setiap sekolah ini diisi oleh pemateri dari pengurus mesjid Sibreh sekaligus pengajar di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah yaitu Tgk. Aria Sandra, SH.I untuk tingkat SMA/MA, dan Tgk. Al Furqan, MA yang merupakan pengurus mesjid dan juga akademisi UIN Ar-Raniry untuk tingkat SMP/MTs.” terang Irfan.
“Kegiatan sosialisasi yang baru pertama kali diadakan oleh Remaja Mesjid Sibreh ini sangat antusias diikuti oleh ratusan siswa-siswi setempat. Diharapkan acara serupa dilaksanakan oleh pemuda-pemuda pengurus mesjid lainnya di Aceh guna menjaga syariat islam yang telah ada di Aceh”. Pintanya.
Pengirim: Irfan Siddiq Pengurus Remaja Mesjid Sibreh
Editor: Mustafa Woyla

Related

Tsaqafah 6600993950638345215

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item