Logika Bengkok Kaum Liberal [Kultwitt Akmal Sjafril]

sumber foto lppimakassar.com Mari simak sejenak kultwit Akmal Sjafril (@malakmalakmal) soal Logika Bengkok agar IQ ga Jongkok sep...



sumber foto lppimakassar.com
Mari simak sejenak kultwit Akmal Sjafril (@malakmalakmal) soal
Logika Bengkok agar IQ ga Jongkok seperti the
bengkokers.

Bacanya yang sabar, baca basmalah dulu, semoga kelak para pembaca juga jadi Pencerah. Amin.

Logika # bengkok

Banyak orang yang logikanya #Bengkok,
sehingga tak mampu berpikir lurus. Oleh
karena itu, solusi yang diambilnya senantiasa
kontraproduktif. Pada akhirnya, mereka hanya
menzalimi diri sendiri.

01. Jaman skrg, banyak orang pikirannya
sudah #Bengkok, alias gak lurus lagi.

02. Org berpikiran #Bengkok selalu kontradiktif,
jauh dari logis, dan akibatnya masalah
hidupnya gak beres2.

03. Seperti artis seronok yg ketika ditanya
kriteria calon suaminya lalu menjawab, “Yg
penting bisa jadi imam saya.” #Bengkok

04. Apa salahnya? Ucapannya gak salah, tapi
kriterianya berlawanan sama gaya hidupnya. #
Bengkok

05. Kalau hidup di tengah gemerlap dunia, tiap
hari clubbing, pakaian seronok, apa kira2 bakal
dapat suami berkualitas ‘imam’? #Bengkok

06. Logika #Bengkok adalah ciri post-
modernisme. Bahkan nama post-modernisme
itu pun ‘bengkok’ jg.

07. Org memberi nama ‘post-modern’ krn
sudah kehabisan nama. Sesudah ‘modern’ trus
apa? #Bengkok

08. ‘Modern’ itu sendiri mengandung makna
sesuatu yg baru. Bgmn dgn sesuatu yg lebih
baru? Ya kasih nama saja ‘post-modern’. #
Bengkok

09. Bgmn menjelaskan post-modernisme? Yg
jelas, post-modernisme adalah antitesis dari
modernisme. #Bengkok

10. Jadi, semua yg berlaku di jaman modern
akan dijungkirbalikkan di era post-modern. #
Bengkok kan?

11. Kenapa semua harus dijungkirbalikkan?
Memang perlu, atau cuma cari sensasi? #
Bengkok

12. Org2 berlogika #Bengkok ini berusaha
mendefinisikan ulang segalanya. Berhasil?
Gagal total!

13. Ada, misalnya, yg berusaha memisahkan
antara moralitas dan agama. Katanya,
bermoral gak mesti beragama. #Bengkok

14. Org sekuler atau ateis pun bisa kok
bermoral tanpa beragama. Apa iya? http://
ulil.net/2008/09/07/hidup-bisa-teratur-
hanya-dengan-agama-surat-kepada-seorang-
kawan/ … #Bengkok

15. Masalahnya, yg ngomong begitu track
record etikanya gak bagus2 amat #Bengkok

16. Lalu org2 sibuk mencari contoh org
beragama yg tidak etis. Padahal yg gak
beragama dan gak etis jauh lbh banyak #
Bengkok

17. Orang ateis yg sadis? Banyak! Masalahnya,
media sekuler ngaku gak? #Bengkok

18. Sementara itu, stigmatisasi terus berjalan...
#Bengkok

19. OK, orang bisa bermoral tanpa beragama.
Tapi moralitasnya atas dasar apa? #Bengkok

20. Jika dasarnya hanya kesepakatan buatan
manusia, maka selalu ada batas dari
kesepakatan ini. #Bengkok

21. Misalnya seorang dosen pergi ke bar utk
mabuk. Apa dia salah? Tergantung, nanya ke
siapa? #Bengkok

22. Kalau tanya ke org ini, ya memang bar
dibuat utk memfasilitasi org yg ingin mabuk
http://assyaukanie.com/articles/islam-
turisme-dan-toleransi … #Bengkok

23. Semestinya seorang dosen mampu bersikap
rasional. Tapi kata org sekuler, dia punya hak
privat utk mabuk. #Bengkok

24. Kemudian muncul rumus baru lagi: minum
miras tidak perlu mabuk! #Bengkok

25. Dgn kata lain, minum miras gak apa2 asal
nggak sampe mabuk. #Bengkok

26. Jadi, semua org harus tau ukurannya
masing2. Misalnya, buat seseorang, max hanya
boleh minum miras 2 botol. #Bengkok

27. Maka, slogannya bukan “don’t drink”, tapi
“don’t drink AND drive!” Logis? #Bengkok

28. Ini masalah pada cara berpikir yg tdk
komprehensif, maunya parsial. Sekilas, logis
aja minum miras tp tak sampai mabuk. #
Bengkok

29. Masalahnya, siapa yg bisa menahan dirinya
agar tdk sampai mabuk? Ya, jelas org yg
akalnya sempurna. #Bengkok

30. Nah sekarang, ketika org sudah menenggak
miras, apakah akalnya masih sempurna? #
Bengkok

31. Secara bertahap, akal semakin rusak ketika
org menenggak miras. Pikirannya semakin tdk
jernih. #Bengkok
loncat sikit....

39. Karena itulah Islam melarang miras sama
sekali. Setetes pun tidak boleh. Agar akal tetap
prima, tidak #Bengkok.

40. Orang2 sekuler selalu berpikir parsial, maka
banyak tindakannya yg kontradiktif. Makanya
masalah gak beres2 #Bengkok

41. Mereka rusak cara berpikir, sehingga umat
manusia makin kebingungan. #Bengkok

42. Jgn heran kalau di Barat ada pelacur yg
mengaku hatinya suci
Definisi suci dibikinnya
sendiri #Bengkok

43. Soal kontradiksi cara berpikir org sekuler,
bisa didalami di buku ini. (Misykat-Refleksi
tentang Islam, Westernisasi dan Liberisasi
karya Hamid Fahmy Zarkasyi) #Bengkok

44. Ada org yg menyanjung dirinya sbg ahli
kitab kuning, tp benci bgt sama jilbab. Ada! #
Bengkok

45. Logika dijungkirbalikkan, sehingga yg
berjilbab malah dianggap buruk. Yg mikir
begini ngaku Muslim! #Bengkok

46. Muncullah retorika, “Jilbabi hati dulu, baru
kepala!” Emang gimana cara jilbabi hati?
Hayyaaa...! #Bengkok

47. Atau ada yg bilang, “Mending gak berjilbab
tp baik drpd berjilbab tp kayak pelacur!” #
Bengkok

48. Bro, pernah liat pelacur gak? Rata2
berjilbab atau nggak? Wakwaw! #Bengkok

55. Kalau perempuan gemar memakai rok mini,
kerja syetan menggoda laki2 jadi jauh lebih
mudah. #Bengkok

56. Kalau sudah begini, pasti ada yg ngomong,
“Ah kamu aja yg pikirannya kotor!” #Bengkok

57. Mau tau kenyataan di negeri sekuler? Nih,
tonton! https://t.co/sNlKFaQ2y4 #Bengkok

58. Laki2 di negeri sekuler malah jauh lebih
kurang ajar. Perempuan berpakaian minim tdk
hidup tenang. #Bengkok https://t.co/
sNlKFaQ2y4

59. Lanjutkan nontonnya sampai selesai biar
lihat bgmn nikmatnya hidup jika aurat ditutup.
https://t.co/sNlKFaQ2y4 #Bengkok

60. Mau bikin aksi utk menolak pemerkosaan?
Boleh. Tapi para pemerkosa itu peduli, nggak?
#Bengkok

61. Orang2 berlogika #Bengkok suka
melakukan hal2 yg sia2. Mrk tdk mau
menganalisis masalah dgn benar.

63. Masih benci sama yg berhijab? Hmmmm...
nonton yg ini yuuuk >> https://t.co/
ki7oCVYtAQ #Bengkok

64. Memang fitnah akhir jaman ya begitu. Yg
baik dicitrakan buruk, yg buruk dicitrakan baik,
bahkan suci. #Bengkok

65. Yang mulutnya kotor malah menuduh org
lain begal. Bro, pernah ketemu begal yg
mulutnya gak kotor? #Bengkok

72. Apakah akhlaq itu bukan komitmen?
Makanya, sudah sunnatullaah, penjahat itu
akhlaqnya rusak. #Bengkok

73. Ya memang ada yg bisa berpura2
akhlaqnya baik, tp yg namanya pura2 itu gak
bisa 24 jam. Itulah komitmen! #Bengkok

74. Org2 sekuler merusak komitmen tsb, tapi
mengharapkan masyarakat tetap jujur. Realistis
gak? #Bengkok

75. Spt contoh dosen tadi, dia punya hak privat
utk mabuk. Padahal mabuk adalah
inkonsistensi sikap sbg seorg intelektual. #
Bengkok

76. Apakah org inkonsisten spt ini bisa
diharapkan utk bermoral dan jujur 24 jam? Gak
mungkin lah yaw... #Bengkok

77. Apakah org yg tdk berkomitmen menjaga
akhlaqnya jg pasti berkomitmen menjaga diri
dari korupsi? Mikir yuk #Bengkok

78. Inilah Islamic Worldview. Segalanya
bertalian-berhubungan. Pemahaman kita harus
komprehensif. #Bengkok

79. Semoga kita terhindar dari cara berpikir
serba #Bengkok. Aamiin...

Related

Opini 5676262007604892871

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item