Jaringan Toko di Luxembourg Umumkan Boikotan Produk Israel

Luxembourg – Pusat Informasi Palestina:  Jaringan Toko "Kakatos" untuk Distribusi Makanan di Luxembourg, memutuskan penghentian...

Luxembourg – Pusat Informasi Palestina: Jaringan Toko "Kakatos" untuk Distribusi Makanan di Luxembourg, memutuskan penghentian pemasaran sayuran dan buah-buahan yang diimpor dari negara penjajah Zionis, sampai terverifikasi bahwa sumbernya bukan dari pemukiman Yahudi di tanah Palestina di wilayah pendudukan tahun 1967.

Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot edisi Ahad (30/8) mengatakan bahwa jaringan toko telah tunduk pada tekanan para pendukung Palestina tepatnya “organisasi perdamaian yang adil di Timur Tengah, yang menggelar demo-demo selama beberapa bulan untuk menekan Kakatos agar menghentikan pemasaran produk-produk Zionis.

Surat kabar Zionis ini menambahkan bahwa pihak pengusur jaringan toko benar-benar telah tunduk pada tekanan organisasi tersebut. Aharonot mengklaim bahwa pemasukan jaringan toko dari produk Zionis seperti sayuran dan buah-buahan hanyalah pemasukan sampingan. Karena itu memutuskan penghentian pemasarannya, untuk menghindari situasi yang menyulitkan akibat demo-demo di gerbang cabang-cabang jaringan toko.

Surat kabar Zionis ini menyatakan bahwa Konsul Zionis di Luxembourg Daniel Schneider langsung melakukan komunikasi dengan jaringan toko pendistribusian makanan agar membatalkan keputusannya yang menghentikan pemasaran sayuran dan buah-buahan dari Zionis. (asw/infopalestina.com)

Related

Palestina 2732202711703354821

Posting Komentar

emo-but-icon

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Halaman

Adv

item