Adhyaksa Dault Didaulat FPJ Sebagai Cagub DKI Jakarta 2017-2022

Forum Peduli Jakarta (FPJ), mendaulat Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Periode 2017-2022 Hidayatullah.com-  S...

Forum Peduli Jakarta (FPJ), mendaulat Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Periode 2017-2022
Hidayatullah.com- Sekelompok masyarakat yang tergabung di dalam wadah Forum Peduli Jakarta (FPJ), mendaulat Adhyaksa Dault sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Periode 2017-2022.
Acara bertema “Sinergi Tokoh, Sinergi Umat Mendaulat Adhyaksa Dault” tersebut digelar di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Ahad (20/09/2015).
Salah satu inisiator FPJ, KH. Wahfiuddin menegaskan bahwa masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Jakarta harus semakin matang dalam berdemokrasi dan sangat teliti dalam memilih orang yang akan memimpin Jakarta.
“Kami sangat menyadari perkembangan ini, karenanya popularitas bukan satu-satunya alasan kami meminta Adhyaksa Dault maju sebagai gubernur DKI, tetapi rekam jejaknya sejak lahir hingga sekarang ini,” jelasnya seperti dalam rilis yang diterima hidayatullah.comAhad (20/09/2015).
Wahfiuddin menyatakan bahwa acara pendaulatan tersebut bukan sebagai deklarasi Cagub, namun lebih kepada kegiatan apresiasi para tokoh dan warga Jakarta yang menginginkan Adhyaksa maju sebagai Cagub DKI Jakarta periode 2017-2022.
Wahfiuddin mengatakan bahwa sosok Adhyaksa adalah pemimpin alternatif yang komplit sebagai Gubernur DKI Jakarta. Selain memiliki rekam jejak bersih, Adhyaksa dinilai sebagai sosok yang bisa menjadi panutan bagi generasi muda. Dan yang paling penting, sebagai mantan ketua KNPI dan Menpora, Adhyaksa juga memiliki pengalaman organisasi dan birokrasi tingkat nasional yang mumpuni.
“Munculnya nama Adhyaksa Dault sebagai Cagub DKI Jakarta berangkat dari diskusi panjang tentang kebutuhan pemimpin alternatif DKI Jakarta oleh para tokoh di salah satu grup media sosial,” ujar Wahfiuddin.
Turut hadir tokoh nasional seperti Fahmi Salim (Muhammadiyah), Ferry Nur (Ketua KISPA), Eric Yusuf (Ketua iHaqi), Marwah Daud Ibrahim (ICMI), Rahmat Gobel (Mantan Menteri Perdagangan), Mayjen Hendardji Soepandji Suswono (Mantan Menteri Pertanian) dan beberapa selebitris seperti Cici Tegal, Cici Paramida, Olivia Zalianti, Mark Sungkar dan Ratih Sanggarwati dan sebagainya.*

Related

Politik 4468543039918821009

Posting Komentar

emo-but-icon

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Laman

Adv

item