Nikahi Muslimah Gaza-Palestina, Hendra Ingin Inspirasi Pemuda Indonesia

Hendra dan istrinya. Foto: Spirit of Aqsa Seorang pemuda Indonesia atas nama Hendra Wijaya (31 tahun) menikah dengan Nur Muhammad...



Hendra dan istrinya. Foto: Spirit of Aqsa

Seorang pemuda Indonesia atas nama Hendra Wijaya (31 tahun) menikah dengan Nur Muhammad, seorang muslimah hafizhah di Gaza- Palestina pada hari Selasa, 20 Juni 2017, atau tepatnya pada 25 Ramadhan 1438 H.

Hendra yang merupakan relawan kemanusiaan di Gaza ini adalah mahasiswa program magister Universitas Al-Azhar, Mesir, sementara istrinya adalah mahasiswi di Universitas Islam Gaza.

Dihubungi SuaraDarussalam.com via media sosial Facebook, Hendra menjelaskan, di Gaza inilah ia temukan mutiara hidup yang ia cari. Tentu, kata Hendra, butuh perjuangan keras untuk mendapatkan mutiara ini.

“Ketika kita ingin mencari mutiara di dalam laut, yang kita lakukan adalah sebuah perjuangan yang sangat gigih karena kita harus menyelami lautan yang luas dan dalam. Mungkin berhari-hari dan kadang kala gagal dalam pencarian tapi di situlah letak sebuah kenikmatan dalam perjuangan yaitu ketika kita mendapatkan mutiara itu, “ ujar Hendra Wijaya.

Tentunya, tambah Hendra, mutiara itu sangatlah mahal dan berharga karena tingkat kesulitan dan perjuangan tuk mendapatkannya.

Hendra mengakui, untuk memasuki Jalur Gaza di Palestina dan bahkan sampai mempersunting seorang muslimah Gaza butuh pengorbanan dan tekad yang kuat dan tentunya dengan inayah dari Allah Swt.

“Gaza yang di blokade oleh Israel dari segala arah, kondisinya sangat memprihatinkan. Apalagi serta Gerbang Rafah yang selalu ditutup oleh Pemerintah Mesir menjadikan akses ke Jalur Gaza menjadi sulit, “ ujar Hendra menjelaskan gambaran kesulitan untuk memasuki Gaza.

“Semoga dari pernikahan ini menjadi inspirasi rakyat dan pemuda Indonesia untuk selalu memperjuangkan kemerdekaan Palestina yang sampai saat ini masih terjajah. Salam hangat saya dari bumi para Syuhada Gaza Permai, “ pungkas Hendra. [teukuzulkhairi]

--------

Ayo siapa lagi yang akan ikuti jejak Hendra Wijaya... hehehe
 




Related

Utama 8865626832338732094

Posting Komentar

emo-but-icon

Terkini

Adv

Facebook Kami

10 Paling Populer

Total Tayangan Laman

Adv

item